Jumat, 30 Oktober 2009

IBU

By : Fitriani


Engkau adalah pelita hidup ku
Ibu selalu menjaga disaat aku dalam kandungan sampai sekarang
Ibu rela mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk melahirkan aku
Ibu merawat aku dengan penuh kasih dan sayang

Ibu tidak pernah mengeluh dalam merawat ku
Ibu selalu memberikan aku semangat dalam menghadapi hidup
Ibu memberikan banyak pelajaran hidup untuk ku
Ibu selalu kuat dan sabar melewati semua rintangan hidup

Ibu tempat berbagi dan bercerita disaat aku sedih dan senang
Dengan kasih dan sayang mu aku dapat tumbuh menjadi dewasa
Dengan dukungan dari mu Ibu, aku bisa maju seperti sekarang
Terima kasih ya ALLAH SWT, telah memberikan seorang ibu yang baik dan sempurna

Jasa-jasa mu Ibu, tidak dapat aku lupakan sepanjang hidupku
Terima kasih Ibu
Aku bangga memliki ibu seperti mu
Aku sayang selalu Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar